CIBUS Sosial
CIBUS social akan menjadi platform multibahasa dan didukung oleh penerjemah otomatis built-in untuk membantu pengguna pahami bahan makanan dalam bahasa vernakular mereka. Sosial CIBUS akan dibangun di atas fitur-fitur pre-fixed seperti:
Platform jejaring sosial bagi pengguna untuk dibagikan, diskusikan dan berkolaborasi dalam makanan dan gagasan terkait: Resep sharing, upload multimedia, review produk makanan, sesi AMA dengan para ahli, fakta gizi, global forum untuk orang-orang dengan jenis kebutuhan diet khusus, dan kampanye crowdfunding.
Jaringan sosial yang ada cenderung memanipulasi umpan berita pengguna untuk mempengaruhi opini publik. CIBUS -Social akan menjadi dirancang untuk memastikan bahwa pendapat pengguna akhir diakses oleh produsen makanan dan produsen.
Ulasan dan opini yang diposkan di CIBUS Social akan diintegrasikan ke dalam mekanisme penilaian vendor yang digunakan di Perdagangan Ritel CIBUS dan CIBUS.
Metode pemungutan suara dan polling memungkinkan pengguna untuk secara anonim mencatat pendapat mereka mengenai topik yang diminati.
Tindakan ketat untuk mencegah agar bots tidak diposkan atau berpartisipasi dalam poling.
Token CIBUS dapat digunakan oleh pengguna untuk berpartisipasi dalam kampanye crowdfunding.
Data dan media yang diunggah di CIBUS Social akan disimpan menggunakan blockchain pada server terdesentralisasi.
Semua upload akan dilindungi dengan enkripsi end to end.
Pengguna memiliki kontrol penuh atas siapa yang dapat melihat pos dan upload mereka. Mekanisme persetujuan tambahan untuk meningkatkan privasi
Opsi perpesanan pribadi terenkripsi sepenuhnya antara pengguna yang terhubung.
Pengguna yang terhubung dapat meminta dan mengirim token CIBUS satu sama lain secara pribadi.
Untuk posting media sosial yang bersifat resep atau gizi dan saran terkait diet, sebuah meteran reliabilitas akan membiarkan pengguna atau ahli lain menilai tingkat akurasi dan validitas pos.
Semua posting pengguna dikategorikan menjadi topik yang menggunakan hashtag dan tag hash untuk kemudahan akses.
CIBUS bonus dompet untuk pengguna yang ada yang menyelesaikan rujukan teman yang sukses.
Bonus dompet CIBUS untuk menjaga aktivitas beruntun selama jangka waktu yang panjang.
Akun pengguna dummy yang digunakan untuk penilaian massa atau penilaian buruk akan dipantau secara statistik Pola pengguna dan akun yang telah ditentukan sebelumnya akan diblokir.
Manfaat Interaksi Sosial CIBUS:
Tinjauan pelanggan sangat membantu untuk penyempurnaan dan penyempurnaan produk di masa mendatang.
Kemandirian pelanggan untuk mengekspresikan umpan balik yang otentik.
Mudah mengiklankan dan menarik pelanggan potensial dengan biaya minimal.
Kemudahan untuk mendapatkan informasi kolaboratif dari pengguna.
Memperoleh wawasan yang berarti untuk memperbaiki kebijakan bisnis dan membantu meningkatkan retensi pelanggan yang lebih baik program.
Platform Sosial Inbuilt untuk memposting dan meninjau.
Informasi terkait yang diposkan di platform sosial lainnya juga akan diambil sesuai kebijakan perusahaan.
Perspektif Produsen / Produsen:
1. Produser dapat memasukkan informasi produk dari sudut pandang iklan:
Informasi terkait produk.
Dokumen yang relevan.
Fitur mencolok.
Keuntungan dari produk ini diatas produk yang ada.
Informasi lainnya.
2. Produser dapat menjawab atau memulai / menulis perspektif konversi sosial:
Diperlukan informasi.
Upload dokumen yang relevan Perspektif Konsumen:
1. Konsumen menulis review / blog atau ikut ambil bagian dalam percakapan review:
Diperlukan informasi.
Upload dokumen yang relevan
Insentif Sosial di CIBUS Sosial:
➢ Platform sosial adalah tambang emas untuk berbagi informasi, gagasan, emosi dan interaksi. Kemampuan sosial
jaringan termasuk aktivitas yang disebutkan di atas sudah jelas namun tidak terbatas pada kumpulan yang telah ditentukan sebelumnya. Platform sosial
dapat memanfaatkan kemampuan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dengan berbagai cara.
➢ CIBUS incentive akan didistribusikan setelah mengikuti beberapa protokol perusahaan dalam hal CIBUS Token.
➢ Kategori incentivized dapat tetapi tidak terbatas pada hal berikut:
CIBUS Blogger
CIBUS Reviewer
pemilik posting populer CIBUS
Pengguna aktif CIBUS
Sistem voting CIBUS memanfaatkan kemampuan ekosistem pemungutan suara berbobot:
Vote dari pengguna yang berbeda akan dihitung berdasarkan faktor-faktor berikut:
Setiap pengguna akan diberikan ke berbagai poin CIBUS bergantung pada aktivitas mereka di platform.
Tinjauan jujur yang baik atau blog informatif yang sangat baik mengenai produk atau pengguna aktif reguler diberikan dengan beberapa poin CIBUS. Bila pengguna ini akan memilih atau meninjau artefak tertentu yang akan dibawa lebih relevan dan penting mengenai perhitungan insentif.
Sebagai contoh, Blogger CIBUS bersertifikasi akan memiliki lebih banyak poin CIBUS daripada pengguna baru, jadi pemungutan suara dari CIBUS Blogger bersertifikasi akan memiliki prioritas lebih.
Bagian menarik lainnya dari sistem voting CIBUS adalah hak suara berbasis saham. Jika pengguna membawa lebih banyak CIBUS Token kemudian suara mereka akan memiliki bobot lebih dari pada pemangku kepentingan yang lebih rendah.
WEBSITE : https://www.cibus.world/
WHITEPAPER : https://www.cibus.world/documents/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2713416.new#new
Tidak ada komentar:
Posting Komentar