Sabtu, 24 Februari 2018

CIBUS


Tempat pasar ritel untuk makanan yang didukung oleh blockchain dan cryptocurrency, memungkinkan perbandingan produk, pelacakan makanan dan pemenuhan lengkap.

 
Dalam membangun analisis data dan alat kecerdasan buatan bagi bisnis untuk mengukur dan meningkatkan keterlibatan pelanggan.


Insentif, model penghargaan berbasis kinerja untuk mempromosikan dan pemasaran perdagangan CIBUS dan ritel CIBUS.

APA MASALAH MELAKUKAN CIBUS SOLVE?
1.KURANG PERCAYA
 Defisit kepercayaan karena produk ingat dengan ketakutan keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
2.KEMBALI TRACEABILITY
Tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu
3.MUDAH UNTUK MANIPULAT
Kurangnya konsistensi asal dan data produk terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan
4.HARGA TINGGI
Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik
5.KEMBALI KETIDAK MAMPUAN
Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan.

CIBUS akan bekerja sebagai platform multi fungsi:
● Memfasilitasi akses informasi penelusuran oleh konsumen akhir menggunakan fungsionalitas CIBUS-Trace: menambahkan
Transformasi lengkap mencakup pertanian untuk garpu - rantai nilai lengkap
● Menciptakan platform media sosial interaktif global untuk konsumen makanan, produsen makanan, pedagang, makanan
blogger, pelanggan makanan dan semua penggemar makanan lainnya untuk memungkinkan ruang lingkup interaksi mereka dengan makanan lainnya
produsen, pedagang, ahli serta dengan kesehatan yang berkembang secara global dan disadari secara kualitas
masyarakat
● Menyediakan platform e-commerce yang memberdayakan modalitas B2C dan B2B dalam makanan dan makanan
suplemen barang dagangan terkait menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade
● Memfasilitasi iklan bertarget langsung oleh Produsen / produsen / pedagang dengan menyediakan pengguna yang disesuaikan
preferensi dan data demografi profil yang relevan, yang akan menjadi dasar CIBUS-AD
● Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan di semua platform; Tujuannya adalah untuk memfasilitasi perdagangan terbuka dan adil
untuk mengurangi ketidakpastian dalam keandalan rantai pasokan bagi konsumen akhir dengan mengembangkan holistik, berkelanjutan
platform sentris makanan

Model bisnis tahap 1 dari platform CIBUS akan dipusatkan pada 4 modul.
1. CIBUS Trace:
Ketertelusuran adalah kemampuan untuk melacak suplemen makanan dan makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan
distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri mundur dan maju setiap saat di
pasokan, yang secara tepat digambarkan sebagai lahan pertanian untuk mencari fungsi ketertelusuran.
Sistem penelusuran yang baik dapat membantu meminimalkan produksi dan distribusi produk berkualitas yang tidak aman atau buruk,
sehingga meminimalkan potensi publisitas buruk, tanggung jawab, dan kenang-kenangan produk mahal. Pelabelan makanan saat ini
Sistem tidak dapat menjamin keaslian, keamanan dan kualitas makanan: fasilitas jejak CIBUS akan memberi penekanan 100%
menawarkan otentikasi instan pada keamanan, keandalan, dan kualitas terbaik.
2. CIBUS Sosial:
CIBUS social adalah platform sosial interaktif yang terhubung dengan penjual Makanan, pengguna lain, akan memungkinkan multi media
upload, dan akan segera menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, resep
berbagi, ulasan pengguna dll.
Ini adalah komunitas yang berfokus pada makanan yang akan diberi insentif (dengan token CIBUS) untuk membuat MODEL PULL
mendorong produsen makanan atau penjual untuk berbagi semua informasi terkait ketertelusuran produknya pada blockchain. Boleh jadi
saling menguntungkan untuk kedua ujungnya - konsumen akan lebih mengenal produk makanan dan makanan mereka
pemilik bisnis akan mendapatkan umpan balik konsumen secara langsung. Visualisasikan sebuah Facebook untuk makanan.
3. CIBUS Retail
Ini adalah pasar Business to Consumer (B2C) virtual berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency sebagai
media transaksi Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik mereka berdasarkan pada produk mereka
pengalaman, seperti Amazon dll. Pembeli dapat membandingkan produk makanan dan suplemen diet berdasarkan produk mereka
data ketertelusuran duduk di blockchain datang melalui modul CIBUS Trace. Konsumen maupun pelaku usaha
harus bertransaksi menggunakan token CIBUS, yang akan mendorong popularitas token CIBUS dari waktu ke waktu.
4. Afiliasi CIBUS
Affiliate marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja dimana bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung
atau pelanggan yang dibawa oleh usaha pemasaran afiliasi itu sendiri. Program Afiliasi CIBUS akan memberikan insentif model penghargaan bagi para Pemasar atas usaha mereka dalam mempromosikan proses penjualan CIBUS Retail and CIBUS Trade modul melalui mempromosikan link afiliasi dan media iklan mereka.

WEBSITE : https://www.cibus.world/
WHITEPAPER : https://www.cibus.world/documents/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2713416.new#new

Tidak ada komentar:

Posting Komentar